Bikin Ngakak! Pria Ini Bawa Rantang ke Kondangan, Sikat Makanan yang Dihidangkan

Aksi pria bawa rantang saat kondangan (Twitter)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Jumat, 17 September 2021 | 13:30 WIB

Sariagri - Belakangan ini viral video di media sosial aksi kocak seorang pria yang tak malu membawa rantang saat kondangan. Ia membawa rantang tersebut bertujuan untuk membungkus makanan yang dihidangkan pada acara pernikahan itu.

Aksi kocak tersebut diunggah melalui akun Twitter @Hibooran. "Kondangan makan di tempat X, Kondangan makan bawa pulang V," tulis keterangan dalam video

Dalam video unggahan tersebut, tampak seorang pria datang ke acara kondangan dengan mengenakan pakaian jaket hoodie berwarna hitam. Ia datang sambil membawa satu set rantang yang berada di tangannya.

Pria itu kemudian bersalaman dengan beberapa tamu undangan yang berada di sana. Melihat kejadian itu, beberapa para tamu undangan pun ikut tertawa karena merasa heran.

Sang pria abai dengan tanggap para tamu yang lain, lalu ia dengan percaya diri tinggi berjalan menuju panggung pelaminan untuk bersalaman dengan pengantin.

"Wah selamat yaa selamat," ujar pria kepada pengantin.

"Makan dulu makan," ucap mempelai pria.

Usai ditawari makan oleh pengantin, pria itu langsung menuju ke tempat prasmanan yang sudah disiapkan untuk para tamu. Kemudian ia langsung membuka semua rantang yang ada dan dan mengisinya dengan makanan yang dihidangkan.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Pria Ini Bawa Rantang ke Kondangan, Sikat Makanan yang Dihidangkan
Viral Warung Bang Tokek, Warganet: Habis Makan Langsung Ngomong Tekkek-tekkek

"Daripada makan disini enggak habis mubazir mending dibawa ke rumah," ucapnya.

Sontak, video unggahan tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit pula warganet ikut memberikan komentar. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih 50 ribu pengguna yang menonton video itu.

"Inspirasi buat akhir pekan nanti," tutur seorang warganet.

"Bisa ditiru nih," timpal warganet lainnya dengan emoticon tertawa.

Video Terkait