Viral, Pembagian Makanan di Acara Hajatan India Ini Bikin Warganet Syok

Viral aksi bagi makanan di hajatan pakai tangan. (Twitter@friendthefun_)

Editor: Dera - Jumat, 10 September 2021 | 08:00 WIB

Sariagri - Acara hajatan memang identik dengan berbagai makanan lezat yang dihidangkan. Biasanya, tamu yang hadir bisa memilih makanan yang mereka sukai. 

Namun untuk acara hajatan yang satu ini, pengunjung tak bisa memilih dan hanya duduk manis sambil menunggu makanan dibagikan.

Warganet pun mengaku syok ketika melihat tradisi pembagian makanan tersebut, pasalnya mereka membagikan makanan ke para tamu dengan tangan kosong. 

Dalam video yang diposting oleh akun Twitter@friendthefun_, terlihat bagaimana terdapat dua orang pria yang berkeliling membagikan makanan. Satu orang bertugas memegang wadah nasi dan petugas lainnya merauk nasi tersebut dengan tangannya kemudian di letakan di piring para tamu. 

Baca Juga: Viral, Pembagian Makanan di Acara Hajatan India Ini Bikin Warganet Syok
Heboh, Warganet Menduga Wanita Ini Masak 'Ceker Dinosaurus' Berukuran Raksasa

Video itu pun sontak membuat warganet tercengang, lantaran tak menyangka makanan dibagikan dengan tangan dan bukan dengan sendok.

"Kek ngasi makan ayam," komentar salah satu warganet.

"Gw sih waktu tinggal di india, ga heran liat beginian. Pernah satu kali, gw liat betul ada org packing in makanan. Tapi liat org nya keringatan sampe jatuh ke makanan, anehnya banyak yang beli wkwkw," timpal warganet lainnya.