Viral Video Wanita Makan Lumpia Pakai Piring Hermes, Warganet: Rasanya Berubah?

Seorang wanita makan lumpia pakai piring Hermes (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 7 September 2021 | 16:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini viral video di media sosial memperlihatkan seorang wanita makan lumpia menggunakan piring hermes. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @rezagladys.

Diketahui pemilik akun adalah Reza Gladys Pretyani Sari, seorang dokter estetika yang dikenal kaya raya. Dalam video tersebut, awalnya seorang warganet berkomentar terkait soal piring yang digunakan. "Piringnya biasa bukan Hermes kayak Sultan," tulis komentar warganet.

Menanggapai komentar tersebut, Reza langsung memperlihatkan bahwa dirinya punya piring bermerek Hermes. Ya, Hermes sendiri merupakan salah satu produsen barang mewah dari Prancis.

Kemudian seorang koki mengisi piring mewah tersebut diisi dengan gorengan lumpia, lalu Reza menikmati santapan tersebut yang sudah ditata sedimikian rupa di atas piring Hermes tersebut.

Baca Juga: Viral Video Wanita Makan Lumpia Pakai Piring Hermes, Warganet: Rasanya Berubah?
Viral Ojol 'Dikerjain' Orderan Nyaris Rp 1 Juta, Pembeli Ketawa dan Hanya Ingin Nipu

Sontak, video tersebut menarik perhatian banyak warganet dan jadi sorotan. Tak sedikit juga warganet yang ikut berkomentar dalam video itu.

"Bu Dokter kalo tempe goreng di tarok piring sultan rasanya berubah gak?" ujar seorang warganet.

"Lah Hermes ada piringnya juga?" timpal warganet lainnya.

Mengutip dari laman resmi hermes, piring yang terlihat dalam menyajikan lumpia tersebut seperti Mosaique Au 24 Platinum square plate. Berukuran 15x15 sentimeter dan dibanderol 125 euro atau setara Rp2,1 juta per piring.

@rezagladys

Balas @princessselau makan gorengan dulu

♬ JEREEE Remix - JEREEE