Tak Biasa, Wanita Cantik Ini Hobi Makan Beras Mentah

Ilustrasi beras. (indianexpress.com)

Editor: Dera - Rabu, 14 Juli 2021 | 11:30 WIB

SariAgri -  Jika biasanya seseorang menyantap camilan cokelat, kue atau keripik namun beda halnya dengan wanita yang satu ini. Wanita berparas cantik itu justru memilih camilan tak lazim saat bersantai. 

Dalam video yang diposting oleh akun TikTok@dohannhadi, sang kaka menjelaskan jika adiknya hobi mengonsumsi beras mentah. 

"Camilan sehat,"tulis pemilik akun. 

Sang kakak juga menunjukan satu kantong plastik beras mentah yang sedang dipegang oleh adiknya tersebut. Sadar hobi anehnya tersebut direkam, adiknya pu langsung tersipu malu dan menutupi wajahnya. 

Tak lama kemudian, wanita tersebut memilih kabur dan bersembunyi di dalam kamarnya. 

Netizen pun tak menyangka jika di era modern seperti sekarang ternyata masih banyak yang memilih camilan beras mentah. Meksi terbilang tak lazim, akan tetapi ada beberapa warganet yang juga memiliki hobi yang sama loh. 

@dohanhadiBaca Juga: Tak Biasa, Wanita Cantik Ini Hobi Makan Beras Mentah
Viral Seorang Pria Beberkan Menu Makanan Santri di Pesantren

Cemilan Sehat "Beras"

♬ original sound - Tabongkar Team - REMAN CM`

Sekadar informasi, mengonsumsi beras mentah bisa menyebabkan gangguan kesehatan loh Sobat Agri. Pasalnya, beras mentah mengandung bakteri dan lektin sehingga bisa menyebabkan seseorang keracunan makanan, diare, mual, hingga gangguan pencernaan.

So, tetap berhati-hati yah Sobat Agri dan alangkah baiknya kamu mengonsumsi beras yang sudah dimasak atau nasi agar lebih memberikan manfaat bagi tubuh.