Bikin Heboh! Nia Ramadhani Heran dengan Bentuk Tempe Mendoan

Nia Ramadhani heran dengan bentuk tempe mendoan. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 8 Juli 2021 | 13:40 WIB

SariAgri -  Aktris Nia Ramadhani pernah bikin heboh netizen karena dirinya tak bisa buka salak. Bahkan wanita yang diduga ditangkap karena narkoba ini juga pernah heran melihat bentuk tempe mendoan.

Siapa yang tidak kenal Nia Ramadhani, ia dikenal sebagai menantu salah satu konglomerat di Indonesia, Abu Rizal Bakrie. Istri dari Ardi Bakrie ini sempat menghebohkan publik.

Sebuah akun Instagram @tante_rempong_offficial membagikan sebuah potongan video Nia Ramadhani yang sedang jajan. Ia tengah membeli jajanan di pinggir jalan.

Terlihat jajanan tersebut menjual aneka gorengan di sebuah tenda. Nia kemudian memilih jajanan yang akan ia beli.

Ketika itu, sang penjual kemudian bertanya pada Nia jumlah tempe yang ingin dibeli. Mendengar hal ini, Nia justru balik bertanya.

"Tempe?" balik tanya Nia dengan nada heran.

Penjual tersebut pun menjelaskan pada Nia bahwa makanan yang ia pilih adalah tempe. Nia baru menyadari hal itu dan terkejut sendiri. Mendengar hal ini, salah satu rekannya kemudian tertawa. Ia tak menyangka Nia tak tahu bahwa gorengan yang ia tunjuk adalah tempe.

"Sumpah lo nggak tahu itu tempe?" ungkap rekannya sembari tertawa.

Nia pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi. Namun, baik penjual dan rekannya tertawa. Nia pun jadi ikut tertawa dan kehabisan kata-kata untuk sejenak.

Baca Juga: Bikin Heboh! Nia Ramadhani Heran dengan Bentuk Tempe Mendoan
Egois Banget! Tamu Undangan Ini Protes Menu Makanan di Acara Pernikahan

Dari video itu banyak netizen berkomentar miring, tapi ada pula warganet membela Nia Ramadani.

"Tempenya mungkin dibalur tepung, bukan tempe original. Jadinya susah dibedain. Aku pernah soalnya beli gorengan, kirain ubi goreng ternyata tempe," kata warganet.

"Sepertinya yang dia maksud, dia nggak ngeh kalau itu 'gorengan tempe'. Bukan nggak tahu tempenya sih. Mungkin itu tempenya diselimuti tepung roti makanya jadi nggak keliatan tempenya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.