Mulai Dijual 9 Juni 2021, Ini Isi Lengkap Menu Spesial BTS Meal

Photoshoot Butter BTS (NeverxDispatch)

Editor: Arif Sodhiq - Selasa, 8 Juni 2021 | 18:20 WIB

SariAgri - BTS Meal, paket menu makanan favorit boyband asal Korea Selatan, BTS yang unik akan mulai dijual di Indonesia mulai Rabu (9/6/2021). Konsumen khususnya para ARMY sebutan penggemar BTS dapat menikmati menu yang biasa dipesan boyband fenomenal itu di gerai McDonald’s seluruh Indonesia.

“BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s," ujar perwakilan BIGHIT MUSIC, label BTS melalui keterangan tertulis, Selasa (8/6/2021).

Sejak tahun 2013, BTS menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya di seluruh dunia melalui musik dan lirik lagu berisi pesan positif. Selama beberapa bulan ke depan, penggemar BTS di seluruh dunia bisa terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu dan kini hadir di hampir 50 negara di dunia.

"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s - bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit." kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja.

“BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021," lanjutnya.

Paket BTS Meal (Twitter @McDonalds_ID)
Paket BTS Meal (Twitter @McDonalds_ID)
Baca Juga: Mulai Dijual 9 Juni 2021, Ini Isi Lengkap Menu Spesial BTS Meal
Hari Keamanan Pangan Sedunia, PBB Beberkan Penyebab Ratusan Ribu Kematian

Konsumen Indonesia dapat membeli BTS Meal melalui Drive Thru McDonald’s atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood danShopee Food

BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

Video terkait: