Viral! Cerita Pengalaman Mistis Makan Bakso yang Pakai Penglaris

Ilustrasi bakso. (foter)

Editor: Dera - Rabu, 19 Mei 2021 | 12:20 WIB

SariAgri - Makan di tempat yang laris manis oleh pembeli memang terkadang membuat banyak orang penasaran untuk mencicipi menu kuliner yang dihidangkan. 

Sebagian orang berpikir, makanan yang ramai pembeli pasti mempunyai cita rasa yang lezat. Namun sebagian lainnya justru bertanya-tanya, apakah tempat makan tersebut memakai penglaris atau tidak. 

Nah, baru-baru ini beredar pengakuan seorang wanita yang melihat hal aneh saat kuliner di tempat makan yang diduga memakai penglaris. Wanita tersebut menceritakan kejanggalan yang mengerikan saat hendak makan bakso di suatu tempat. 

"Awalnya sih biasa-biasa aja gue nyari-nyari ga keliatan sih memang, aman deh gue duduk," cerita wanita tersebut. 

Namun, dirinya mengaku masih curiga dan penasaran apakah tempat makan tersebut memakai penglaris atau tidak. 

"Nih gerobak ditutupin meja kasir, gue kira itu tempatnya punya aura gitu, pas gue ke situ si penjual baksonya liat gue emang udah aneh, gue dijutekin sama tukang bakso itu, katanya duduk aja nanti dianterin ke tempat duduknya," ungkapnya.

Namun, wanita tersebut menolaknya lantaran merasa ada hal yang aneh dengan sang penjual bakso. Ia berdalih jika pesanannya banyak yang bagian yang tidak diinginkan, seperti bawang dan lainnya.

"Pas gue lihat di bawah abang bakso ada baskom gede, kaki dia gak pake sepatu terus ngerendem di baskom itu,"pungkasnya. 

"Udah selesai gue mau mesen, kok bapaknya gerogi gitu gue liatin, gue balik badan penasaran, pas gue liat si air itu dimasukin ke kuali baksonya," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by (@dunia_kaumhawa)

Baca Juga: Viral! Cerita Pengalaman Mistis Makan Bakso yang Pakai Penglaris
Ketupat Unik, Netizen: Tak Tega Membelahnya

Usai melihat hal mengejutkan tersebut, wanita itu pun langsung tak nafsu makan dan berniat untuk mengajak teman-temannya pergi dari tempat tersebut. Sontak, cerita itu pun viral di media sosial.

Namun, perlu diingat ya Sobat Agri, tidak semua penjual makanan menggunakan penglaris. Masih banyak penjual yang berdagang dengan kejujuran dan memang ramai karena rasanya yang lezat dan enak. 

Video Terkait