Berharap Pandemi Usai, Koki Ini Buat Cokelat Kelinci dengan Suntikan Vaksin

Cokelat kelinci dengan suntikan vaksin. (Reuters)

Editor: Dera - Kamis, 11 Maret 2021 | 18:00 WIB

SariAgri - Pandemi COVID-19 hingga kini belum juga usai, hal itu pun membuat masyarakat khawatir. Terlebih untuk umat kristiani dan katolik di seluruh dunia yang akan merayakan Paskah. 

Melihat hal tersebut, seorang koki asal Hungaria bernama Laszlo Rimoczi membuat cokelat kelinci dengan jarum suntik vaksin. 

Ia menjelaskan, cokelat kelinci buatannya aman dikonsumsi, lantaran terbuat dari cokelat Italia halus dan ditaburi dengan bubuk pewarna makanan perak yang menandakan ada jalan keluar dari pandemi COVID-19.

“Tidak ada pengisian vaksin sama sekali, itu hanya 100 persen susu Italia atau cokelat hitam berkualitas baik,” kata Rimoczi sambil mencetak vaksin cokelat di toko kue miliknya di Lajosmizse, 70 km (45 mil) selatan Budapest.

Namun jika ada orang tua yang takut akan cokelat kelinci dengan suntikan vaksin itu akan melukai hati anak-anak mereka, ia pun bersedia membuatkan tanpa tambahan suntikan pada kelinci.

Baca Juga: Berharap Pandemi Usai, Koki Ini Buat Cokelat Kelinci dengan Suntikan Vaksin
Hambat Fotosintesis, Begini Tangkis Penyakit Tepung Palsu pada Anggur

"Bagi mereka yang berpikir saya akan merusak suasana hati anak-anak saat perayaan Paskah, saya bisa membuat kelinci tanpa suntikan vaksin sebagai alternatif,” tambah Rimoczi.

Usaha cokelat Rimoczi adalah salah satu yang terdampak pandemi COVID-19. Ia sempat mengalami kerugian hingga akhirnya bangkit pada perayaan Natal dengan menciptakan cokelat santa bertopeng.

Video Terkait