Masak Mi Instan Cara Baru, Diulek Mirip Muntahan Kucing

Ilustrasi Mie Instan (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 27 September 2022 | 22:30 WIB

Sariagri - Media sosial kerap membagikan cerita-cerita unik dan konyol, salah satunya cara-cara abnormal memasak mi instan. Kali ini muncul lagi yang terbaru adalah mi instan ulek.

Kabar viral lewat video yang diunggah oleh akun Twitter @bagihumor. Video berdurasi 54 detik yang sudah mendapat lebih dari 180 ribu kali penayangan dan hampir 3.000 likes tersebut, sang pembuat mi membagikan tutorial memasak mi instan versi dirinya.

Pertama-tama, mi dikeluarkan dari kemasan, lalu tempatkan di tempat ulekan. Kemudian mi instan kering tersebut diulek hingga benar-benar halus.

Ketika sudah halus, lalu panaskan air di panci. Kemudian, merebus mi yang sudah halus diulek tersebut hingga mi mengental.

Setelah mi kental bak bubur, diletakkan di atas piring dan diberi toping bumbu mi instan, potongan timun, dan bawang goreng.

Baca Juga: Masak Mi Instan Cara Baru, Diulek Mirip Muntahan Kucing
Heboh! Pembeli Mie Gacoan Gejayan yang Jalan Kaki Ditarik Uang Parkir

Belum sampai situ, terlihat sang peracik juga menuangkan cairan telur kocok mentah di atasnya. Aduk hingga rata. Terakhir, ditambahkan beberapa sendok nasi ke piring.

Melihat cara tak umum memasak mi instan ulek itu, banyak warganet memberikan komentar pedas. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas akan video membuat mi instan dengan cara ajaib ini.

"Jorok banget kayak muntahan kucing," tulis @isnt***.

"Lihatnya saja mau muntah," tambah @budi*****.

"Geli anjir lihatnya, muntahan meong ini mah," tulis @catty***.

"Sekte paling sesat," tegas @moone****.

Video Terkait