Terungkap, Ini Smoothie yang Jadi Rahasia Kulit Cantik Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton. (Antara/Shutterstock)

Editor: Dera - Senin, 26 September 2022 | 11:00 WIB

Sariagri - Duchess of Cambridge, Kate Middleton dikenal mengikuti diet sehat dan smoothie disebut sebagai rahasia di balik kulitnya yang sehat dan bercahaya alami.

Melansir My London, Kate suka memulai hari dengan smoothie hijau yaitu campuran dengan kangkung, spirulina, matcha, bayam, romaine, dan blueberry.

Mantan ahli gizi kerajaan Jennifer Hanway mengungkapkan, manfaat dari bahan-bahan sehat dan bagaimana mereka dapat memperbaiki kondisi kulit.

“Anda dapat menghabiskan ratusan dan ratusan pound untuk produk perawatan kulit dan wajah, tetapi jika kamu tidak memberi makan diri dengan benar, kamu tidak akan pernah dapat menyimpan manfaatnya, karena kita secara harfiah adalah apa yang kita makan," ungkap Jenifer, seperti dilansir Express.

“Pikirkan dietmu sebagai bahan pembangun tubuh. Sangat mungkin untuk mendapatkan kulit yang lebih baik dari dalam ke luar pada tingkat sel dengan diet," sambungnya.

Ahli menjelaskan bahwa smoothie Kate, memiliki banyak antioksidan, terdapat satu ton vitamin dan mineral, dan satu ton serat yang membuat pembangkit tenaga kesehatan secara keseluruhan. Segala sesuatu mulai dari kangkung hingga sayuran hijau adalah sumber nutrisi yang sangat bagus.

Dia menambahkan, smoothie ini benar-benar dikemas penuh dengan antioksidan yang melawan kerusakan akibat radikal bebas, yang merupakan racun lingkungan yang mencuri cahaya alami kita.

Baca Juga: Terungkap, Ini Smoothie yang Jadi Rahasia Kulit Cantik Kate Middleton
Bikin Kulit Cantik, Ini 7 Makanan Kaya Kolagen yang Wajib Dikonsumsi



Bukan hanya Kate yang mengikuti pola makan sehat penuh buah dan sayuran, para bangsawan muda juga memiliki pola makan yang bervariasi dan sehat. Kate pernah berbicara tentang kebiasaan makan anak-anaknya saat syuting dengan Mary Berry, mengungkapkan sayuran favorit Pangeran Louis.

"Kami punya wortel, kacang-kacangan, dan bit yang merupakan favorit Louis," ungkap Kate.

Ketika Kate mengunjungi sekolah di London pada Januari 2020, manajer sekolah Michelle Samuels mengatakan kepada Today bahwa Kate menyebut ketiga anaknya menikmati apel dan sereal di pagi hari.
 

Video Terkait