Viral Syukuran Film One Piece RED, Fans Buka Warteg Gratis

Viral penggemar One Piece buka warteg gratis dalam rangka syukuran film RED (Twitter)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Kamis, 22 September 2022 | 14:45 WIB

Sariagri - Kabar bahagia bagi para fans One Piece, pasalnya, sebab Film One Piece RED sudah ditayangkan di beberapa bioskop kesayangan Tanah Air. Bahkan Film ini menjadi film terlaris nomor 1 di Jepang di tahun 2022 dan diketahui meraup keuntungan sebesar Rp1 triliun lebih.

Selain di Negara asalnya, film One Piece RED juga disambut baik oleh para penggemar di Indonesia. Para penggemar menyambut tayangnya film tersebut dengan berbagai cara, mulai nonton fans screening yang harganya hampir 1 juta hingga membuka warteg gratis.

Nakama One Piece Jakarta Selatan (Jaksel) membuka warteg gratis yang diberi nama ‘Warteg Bajak Laut’. Hal ini bertujuan dalam rangka syukuran Film RED. Diketahui warteg tersebut dibuka dari hasil donasi di platform Kitabisa dengan judul ‘Nakama Berbagi Makanan di Kampung Nelayan’.

"Menjelang film One Piece Red yang akan tayang pada 21 September 2022, One Piece Indonesia mengajak kamu untuk merayakannya dengan cara berbagi untuk warga pesisir. Terinspirasi dari kisah dalam One Piece yang penuh dengan perjuangan, persahabatan dan kebersamaan. Kami juga ingin menebarkan nilai yang sama dalam kehidupan sehari-hari," tulisnya.

Salah seorang pengguna Twitter @mmaryasir mengunggah momen syukuran yang dilakukan Warteg Bajak Laut. "Gokil, fans One Piece bikin warteg gratis gara-gara syukuran film Red tayang. Riil kah?” jelasnya.

Baca Juga: Viral Syukuran Film One Piece RED, Fans Buka Warteg Gratis
Heboh Wanita Berhijab Jualan Bakso Goreng Babi, Warganet Respons Begini

Dalam unggahan itu, tampak foto kegiatan berbagi di Warteg Bajak Laut. Pada spanduk di warteg itu tertulis ‘Warteg Bajak Laut Sedia Makanan Gratis’ dan di bawahnya diberi keterangan bahwa warteg tersebut sudah diborong oleh Nakama baik yang berdonasi di Kitabisa.

"Ini jadi bukti kalo wibu bersatu, para pejuang rupiah di jalanan bisa terbantu. Makanan gratis di warteg jadi salah satu wadah buat saling bantu sesama. Rispek!" katanya.

Video Terkait