Heboh Wanita Berhijab Jualan Bakso Goreng Babi, Warganet Respons Begini

Ilustrasi bakso goreng (PXhere)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Minggu, 11 September 2022 | 16:00 WIB

Sariagri - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang wanita muslim mengenakan hijab terekam menjadi pekerja di sebuah gerai makanan non halal. Wanita itu diduga menjadi penjaga sekaligus pelayan di gerai bakso goreng babi.

Melalui unggahan akun TikTok @cuscaricemilan, tampak wanita yang mengenakan hijab hitam itu sedang menggoreng bakso babi. Dia kemudian dihampiri oleh si perekam dan tanya-tanya soal dagangannya.

“Jualan bakso goreng kak, isinya B2. Lima dapet 5 pcs rasanya satu aja. Cuma ada yang frozen juga harganya 50 ribu isinya 10,” jawabnya penjual itu.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya bekerja dari jam 4 sore hingga jam 10 malam di hari biasa dan sampai jam 11 malam di weekend. “Dari jam 4 sore sampai jam 10 malam hari biasa, kalau hari libur sampe jam 11 malam. Alhamdulilah rame kak,” terangnya.

Baca Juga: Heboh Wanita Berhijab Jualan Bakso Goreng Babi, Warganet Respons Begini
Pertama Kali Coba, Jason Derulo Makan Nasi Goreng Pakai Tangan

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 150 ribu pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Adapun ragam komentar warganet memenuhi kolom komentar.

"mbak nya hanya pekerja, beliau mencari rejeki ga ada yg salah dengan mbak nya," komen warganet.

"Saking susahnya nyari kerja gais," jelas warganet.

"Semoga kakaknya dapat kerjaan yg lebih baik," timpal warganet lainnya.

@cuscaricemilan Replying to @fighting #kulinerbabibandung #makananviral #viralditiktok #kulinermalambandung ? suara asli - vandybenu

Video Terkait