Ikuti Raffi Ahmad, Marshel Widianto Nyemplung di Bisnis Kuliner

Marshel Widianto jajal buka bisnis kuliner. (Instagram mgdalenaf)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 6 September 2022 | 20:30 WIB

Sariagri - Komika dan juga artis, Marshel Widianto baru saja meluncurkan sebuah outlet Franchise atau FnB bermerek Nyeker di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Marshel menyebut salah satu keputusan membuka usaha karena alasan masa depan. Pasalnya, ia tidak mengerti soal investasi yang lagi populer seperti kripto.

"Saya benar-benar enggak ngerti kripto. Ini landasan gua karena dunia entertainment ke depan enggak ada yang tahu ya," ujar Marshel.

Kpmedian ini menjelaskan bahwa usahanya bakal menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kalau gua lebih ke servisnya, lo enggak akan gua tinggalin karena bener-bener ngejaga orang yang sudah percaya sama kami, sudah ngasih kepercayaan buat buka nyeker dan gua akan jamin," tuturnya.

Baca Juga: Ikuti Raffi Ahmad, Marshel Widianto Nyemplung di Bisnis Kuliner
Marc Marquez Injakkan Kaki di Lombok, Warganet: Harus Coba Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung

Meski demikian, sebagai pendatang baru di bisnis kuliner, Marshel tidak menampik jika sebenarnya dia memiliki panutan, adalah Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi begitu sukses di dunia hiburan dan juga bisnis.

"Saya patokannya Raffi Ahmad karena kami belajar juga ya. Banyak juga artis-artis yang buka terus tutup enggak lama, jadi mudah-mudahan enggak kaya gitu," katanya

Video Terkait