Kisah Benci Jadi Cinta Ariel Tatum dengan Petai hingga 'Kepetean'

Ariel Tatum doyan makan petai. (Instagram Ariel Tatum)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:15 WIB

Sariagri - Artis dan juga penyanyi, Ariel Tatum ternyata memiliki pengalaman dari benci menjadi cinta. Namun, hubungannya bukan dengan lawan jenis, melainkan dengan petai.

Sebelumnya, Ariel Tatum sangat membenci petai yang merupakan pohon tahunan tropika dari suku polong-polongan itu. Betapa tidak, pelantun lagu Tanpa Kata itu tak suka karena aroma yang menyengat dari petai.

“Aku benci banget (sama petai) dulu, sumpah! Bahkan mencium aromanya sedikit saja aku bisa emosi jiwa,” kata Ariel Tatum seperti dikutip dari channel YouTube Tonight Show, Rabu (31/8/2022).

Pada satu momen, Ariel akhirnya jatuh cinta dengan petai. Bahkan ketika menyantap jenis polongan itu, ia menggunakan nasi.

“Kalau orang-orang umumnya makan nasi pakai petai, aku justru makan petai pakai nasi,”tambahnya.

Saking cintanya, Ariel mengaku pernah menyantap tiga papan petai. Hal ini memuatnya sampai mengalami ‘kepetean’ yang membuat perutnya terasa kembung.

Baca Juga: Kisah Benci Jadi Cinta Ariel Tatum dengan Petai hingga 'Kepetean'
Doyan Makan Sayur Mentah, Ini Gaya Hidup Sehat ala Nirina Zubir

“Serius, itu aku pernah kepetean gara-gara makan tiga papan sendirian. Itu kayak banyak gas gitu loh di perut. Jadi sakit,” kisahnya.

Dari pengakuan Ariel Tatum mencintai petai membuat warganet heboh dan ramai berkomentar. Sebagian besar dari mereka tak menyangka sang aktris yang memiliki imej glamor ternyata menyukai makanan sederhana tersebut.

“Setidaknya aku punya kesamaan sama Ariel Tatum. Sama-sama suka petai,” tulis seorang warganet.

“Artis sekelas Ariel Tatum saja doyan makan petai,”tambah warganet lainnya.