Viral Potret Jadul Restoran Padang Tahun 1971, Warganet Soroti Menu Ini

Viral potret jadul rumah makan padang tahun 1971 (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tanti Malasari - Rabu, 13 Juli 2022 | 16:10 WIB

Sariagri - Restoran padang atau restoran khas Minang memang sudah sejak lama dapat ditemukan dengan mudah di berbagai daerah di Indonesia. Memiliki cita rasa yang nikmat, restoran Padang banyak digemari oleh berbagai kalangan.

Baru-baru ini sebuah potret jaman dahulu atau jadul menampilkan restoran padang yang membuat warganet bernostalgia. Dalam unggahan akun Instagram @perfeclifeid, tampak sejumlah pembeli di sebuah restoram Padang di Jawa Barat tahun 1971.

"Jepretan fotografer Wilford Peloquin: Potret aktivitas warga kota Bandung dan Cipanas, Jawa Barat di tahun 1971," tulis keterangan akun unggahan tersebut.

Pada potret tersebut memperlihatkan suasana di halaman rumah makan Padang yang berada di daerah Bandung. Terlihat juga sebuah mobil tengah parkir di lokasi tersebut.

Warganet pun ikut menyoroti deretan menu makanan yang disajikan di rumah makan tersebut. Rumah makan ini menjual menu-menu mulai dari nasi tim, mi goreng hingga bistik. Hal ini terlihat dari tulisan yang terpampang.

Baca Juga: Viral Potret Jadul Restoran Padang Tahun 1971, Warganet Soroti Menu Ini
Pelanggan Kena Tipu Restoran Korea Karena Cantumkan Label Halal Palsu

Sontak unggahan tersebut pun viral dan menyita perhatian warganet. Selain menyoroti soal menu makanan, warganet pun dibuat salah fokus dengan tulisan di pintu masuk lokasi restoran, dimana masih menggunakan ejaan lama.

"Slide terakhir ada tulisan, 'selamat datang para tetamu' sekarang di Indonesia sudah tidak pakai kata tetamu lagi ya?" tanya seorang warganet.